Bikin band kuy bagi yang niat dan berjiwa musik aja…

Bikin band kuy
bagi yang niat dan berjiwa musik aja
Masa kalah sama
Yowis Ben 😆



21 thoughts on “Bikin band kuy bagi yang niat dan berjiwa musik aja…

  1. Mariia Novii Wulandarii Siinaga

    Gua biasa jadi vokal.. Selama lomba di sekolah alhamdulilah juara 2 sama 3.. Itu juga kalo mau

  2. Ipanx Apensetiawan

    ayo ikut ngedukung ,ane punya keahlian recording n punya tulisan sendiri lagu ,di genre punk/punkrock ,

  3. Vino Ardiansyah Gitaris Mosses'bandwith

    SAya mantan giraris dr jebolan ghotic metal, moses" boleh gabung sbg rytem/scream vocal

Comments are closed.