12 thoughts on “Nah loh kalo udh gini mau gimana coba? 😂😅

  1. Muhammad Saepulanwarudin

    PT SENTUL CITY TBK
    membutuhkan sales nya
    Manager saya lowongan 5 oranng mau cwe ataupun cowo umur diatas 20 tahun kalau ada yang sudah pengalaman jadi sales .segera hubungi saya interviewnya tanggal 1 soalnya ayo yang bener bener mau kerja saya bantu saya juga sales ko.ni no wa sayaa 085715494020

  2. Burhan Fahri

    Kita coba aja bro pake kata" kaya gitu. Tapi di Maps Coklat tulisnya biar hrdnya biar malu hahaha

Comments are closed.